#ChanSkahaCom : Fasion With @michikofrizdew

TIPS FASION STYLE PALING TREN-2017

Hai para ledies,
Ketemu Lagi dengan saya fasionalachan. Yang pasti kali ini saya ngak  akan kecewain kalian, saya akan berbagi tips untuk kalian para ledies, fasion yang cocok banget yang buat kalian tetap satu hati dengan gaya style yang satu ini, yang selalu buat hari-hari kalian serasa dunia milik kalian sendiri deh. (ketawa sendiri)
Nah, pada kali ini saya akan berbagi fasion dari teman saya yaitu @michikoFrisdew. Fasion  yang sangat fenomenal di antara ledies di Campus saya @universitasriau. WOW, Kenapa? dari dia mengatur cara berpakaian dalam hal warna sangat cucok! satu aliran, Ngak a, b, c, dan d. Apalagi dalam berhijab suka banget setiap fasion pasmina selalu di modifikasi yang pasti buat kalian mencoba.
Khususnya buat ledies yang masih kuliah, cocok banget deh buat di terapin dan di coba.
Penasaran ?

1. Maroon, blazer and shoes
   One maroon color in this fashion in combination with a           white shirt dress and make pasmina your floral motif as a         tie to look fresh. Wear formal leather shoes.


 

                                                                                      


2. White greens, blazers and wedges
   This fasion is the most unique and simple fasion style. Soft      and white green is perfect if in combination. Skirt equivalent    to knee in coat long trousers trousers. Dress shirt with long     blazer         layer. Wear thick wedges.







































 

3. Black chocolate, blazers and Formal leather shoes
   Choosing brown and black for clothes is very easy to find in      every store if you are happy to wear them. Skirts that are        equivalent to knees in a seal inside with rocking trousers        make it easy to tread     with formal leather shoes in use.


4. Sneaker shoes and grateful long vest
    Fashion that fits perfectly with women who always wear hijab    if in a cool place with sneakers shoes with hodie grateful        long vest.



5. Clothing muslimah
   fasion yang sangat di cintai para wanita. dengan baju mulimah    dan sepatu kulit formal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@chan_skaha