#ChanSkahaCom : Yuk Nongkrong dan temukan teman baruMu di Warkop Pinggiran45

WARKOP PINGGIRAN45



Warung kopi adalah sebutan dari Warkop atau yang lebih di kenal dengan Warkop Pinggiran45. Warkop Pinggiran45 yang terletak di jalan arifin ahmad Pekanbaru ini adalah salah satu Warkop yang terkenal di pekanbaru ini tidak lepas dari keramaian di setiap malamnya dan satu satunya pengunjung yang sangat banyak sekali di antara cafe, warung kopi, dan tempat nongkrong lainya. Dengan tempat  kursi-kursi yang memanjang dan juga lesehan yang sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama teman-teman maupun kerabat.
Warkop yang berdiri semenjak 3 tahun yang lalu atau tepatnya pada tahun 2013. Dia adalah Said Mukhardan atau lebih akrab di panggil Udan. Dimana Dia memulai usahanya ketika mengunjungi Kota Jogyakarta.


“Ketika saya berkunjung ke Yogjakarta saya melihat warung-warung pinggiran yang sederhana namun ramai di kunjungi. Lantas saya berpikir bagaimana jika usaha tersebut saya kembangkan di kota Pekanbaru tempat saya di lahirkan” ungkap udan.
Awal berdirinya Warkop ini  berawal dari lesehan yang sangat sederhana sekali. Yang pengunjung awalnya hanya setiap malam bisa di hitung, dan penghasilan yang pas-pasan. Warkop yang sederhana lesehan dengan konsep itu, tidak ada jarak antara pejual dan pembeli sehingga pengunjung pun bisa Merasa nyaman.
Dengan berjalannya waktu yang sangat singkat sekali tepatnya 2017 ini umur lamanya berdirinya warkop sudah 3 (tiga) tahun. Usaha yang sederhana hingga sekarang membuahkan hasil yang tidak terbayangkan dulunya hanya lesehan.
Warung kopi yang kerap di kenal dengan Warkop Pinggiran45 sekarang sudah jauh lebih besar di banding 3 tahunnya lalu, dengan tempat yang bervariasi hiasan dinding, tempat duduk yang beragam dan juga di sediakan tempat lokasi bagi pengunjung bisa memilih di dalam (indoor) dan bisa juga di luar (outdoor). Begitu banyak pengunjung yang datang dari kalangan muda mulai dari anak-anak, remaja, hingga kerabat keluarga yang berkumpul di Warkop, mereka-mereka yang ingin bersantai, sekedar melepas lapar dan dahaga. Pengunjung yang datang bukann hanya dari dalam kota Pekanbaru tetapi terkenalnya Warkop Pinggiran45 ini menjadi tempat yang banyak di booking untuk kegiatan seperti kegiatan dari komunitas-komunitas , acara ulang tahun, event brand,  dan lain-lain.
                Warkop ini sangat mementing kenyaman bagi pelanggannya di sediakn juga hiburan seperti di tiap malam jum’at khusus di adakan acara standup comedy bebas siapa saja yang ingin mengikuti, malam lainnya seperti acustik juga mendatangkan DJ, dan lain-lain.  Tempat ini tidak lepas dari hiburan yang bukannya hanya di sediakan dari warkop tersebut tetapi dari kalangan luar yang mengadakan kegiatan di tempat tersebut berbagai macam kegiatan yang membantu proses menarik pelanggan untuk datang dan juga membantu menghibur tamu-tamu di warkop tersebut.
                Keberhasilan Warkop tersebut juga membuahkan hasil, mengapa? Dari hasil wawancara saya Warkop Pinggiran45 semenjak di dirikan hingga sekarang Warkop Pinggiran45 sudah bekerja sama dengan GG MILD selama 3 tahun ini tepat 2017 masa kontrak GG MILD dengan Warkop Pinggiran. Warkop Pinggiran45 akann terus mengembangkan usahanya lebih besar lagi.



Dan kamu yang nongkrong di sana. . . . juga bakal dapatin teman baru, karna disana banyak teman-teman yang juga ingin berkenalan dengan teman-teman yang sama-sama nongkrong di sana. Mana tau juga, kamu. . . . juga bakal ketemu jodoh disana.
                Yuk ramaikan...

                Terima Kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@chan_skaha