#ChanSkahaCom : Style Toms Feminim

TIPS FASION STYLE TOMBOY DAN TETAP TERLIHAT FEMINIM

Hai para ledies, buat yang suka fasion tomboy dan gak terlalu suka dengan fasion feminim yang kecewekan banget! Pasti pada bigung, tentunyaaaaaaaaaaa kebanyakan ngelamun kalau udah selesai mandi. Bahkan faktanya yang sering terjadi Cuma mikiran fasion dan style yang cocok untuk hari itu, mikirinnya sampe berjam-jam.
Pasti kamu, yang lagi baca artikel ini juga ngelakuin hal yang sama. "(ketawa sendiri)'
Nah, kali ini saya bakal ngasih tips yang simple banget atau salah satu contoh fasion tomboy tapi, tetap terlihat feminim yang bisa kamu tiru dan nambahin alagaya fasion kamu.
Tampilan tomboy itu gak  harus memakai baju dan aksesoris berwarna gelap atau pun memakai pakaian cowok. Kamu juga tetap bisa terlihat tomboy dengan pakaian berwarna terang .
Pada tips ini, kamu yang ngerasa anak kuliah cocok banget dan ngak bakal di marahin dosen kalau kamu pakai ala fasion seperti ini. Bagaimana caranya :

Pertama,kamu bisa pakai celana jeans panjang bermotif sobek  warna kebiruan yang tidak terlalu ketat dan terlihat lebar.
Kedua, Pakai baju kaos oblong cewek atau cowok  warna hitam kombinasikan diluarnya dengan jacket bomber kekinian berwarna hijau lumut.
Ketiga, kamu bisa memakai ikat pinggang kulit warna apa saja.
Keempat, kaos oblong yang kamu pakai, masukan kedalam celana agat tidak gantung dan ikat pinggang yang kamu pakai terlihat.
Kelima, Guna sepatu formal kulit cewek atau cowok berwarna hitam.
Keenam, biar kamu tetap terlihat feminim, gunakan jilbab atau pesmina berwarna dongker.
Terakkhir, Kamu juga bisa melengkapi tampilanmu dengan sentuhan maskulin dengan aksesoris androgyny seperti jam tangan.

Selamat mencoba dan terima kasih *_*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@chan_skaha